Gratis Ebook pdf Novel : Peri Di Seberang Bukit Pelangi

Novel : Peri Di Seberang Bukit Pelangi
By:Arif JMSH
Published on 2015-03-23 by Jmsh Words



Halo sobat gimana kabar sobat ayo kita baca novel berkualitas ini semoga bisa menghibur dengan baca buku wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 berkualitas lainnya di website ini nantikan di artikel lain nya terimakasih

Buku ini bercerita mengenai seorang remaja pendiam dan kurang menarik di mata setiap wanita. Namun memiliki beberapa kelebihan yang jarang ditemukan di remaja pada umumnya. Dimana setiap wanita manapun akan menggilai kelebihannya tersebut. Namun ia sukar tertarik kepada wanita, meskipun ada beberapa wanita yang sebelumnya acuh namun setelah mengenal dekatnya akhirnya tertarik kepada dirinya. Remaja ini sedang dalam pencarian jati diri untuk mencapai kedewasaannya, ia mencoba berpetualang dalam cerita cintanya, hingga suatu waktu bertemu dengan seorang gadis yang sangat membuat hatinya tertarik untuk mengenalnya lebih dekat. Benih cinta pun tumbuh di hati remaja tersebut. Namun sayangnya, tidak hanya ia yang menginginkan wanita itu, tapi sahabatnya yang lebih segalanya darinya pun ternyata diam-diam menjadi rival baginya. Apakah remaja tersebut akan mengungkapkan isi hatinya atau tidak kepada wanita itu?? Bagaimana dengan sahabatnya?? Bagaimana dengan dirinya?? Saksikan kelanjutannya hanya di buku ini.... PERI DI SEBERANG BUKIT PELANGI Peri Di Seberang Bukit Pelangi. Sebuah Novel yang dikemas dengan menggunakan rangkaian kata-kata yang sangat manis. Terdapat wordwise tentang filosofi hidup disetiap part-nya yang tidak akan pernah anda dapatkan dari manapun. Terdapat puisi, syair, dll untuk melengkapi alur ceritanya.

This Book was ranked at 17 by Google Books for keyword novel cinta remaja.

Book ID of Novel : Peri Di Seberang Bukit Pelangi's Books is DHjhCgAAQBAJ, Book which was written byArif JMSHhave ETAG "GJh2ASkxIhY"

Book which was published by Jmsh Words since 2015-03-23 have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "166 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview